Situs ini menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami

Abbey Travel - Fushimi Inari Taisha, Japan

Hari 1 :

TIBA DI TOKYO

Bertemu dengan English assisstant di lobby kedatangan Bandara International Narita, untuk pengantaran ke hotel atau halte bus terdekat menggunakan bus bandara (±80menit)

 

Hari 2 :

TOKYO MORNING TOUR

Berangkat dari Hyatt Regency Tokyo pada pukul 08.15 pagi. Dengan bus menuju TOKYO Tower, dilanjutkan ke Meiji Shrine, kemudian melewati Akasaka Guest House dan National Diet Building dalam perjalanan menuju Imperial Palace East Garden. Setelah melewati Ginza Shopping District, tour akan berakhir di daerah Ginza.

 

Hari 3 :

TOKYO - OSAKA

Menuju ke terminal bus Shinjuku dengan pengaturan sendiri. Pada jam 09.20 pagi berangkat menuju Osaka menggunakan bus cepat, tiba di stasiun Osaka jam 17.30 sore. Menuju ke hotel dengan pengaturan masing-masing.

 

Hari 4 :

KYOTO DAY TOUR (MS)

Berangkat dari Hearton Hotel Nishi Umeda pada pukul 08.30 pagi. Menggunakan bus menuju Namba OCAT, dilanjutkan menuju ke Fushimi Inari Taisha, Kiyomizudera Temple. Setelah makan siang bergaya Jepang menuju ke Stasiun Shijo-Omiya, Kinkakuji Temple. Tour berakhir di Hearton Hotel Nishi Umeda pada jam 18.00 sore. Tamu kembali ke hotel dengan pengaturan masing-masing.

 

Hari 5 :

OSAKA - KEPULANGAN

Acara bebas hingga waktu pengantaran ke Kansai International Airport dengan bus bandara.

Wisata Sejarah di Tokyo Kyoto Osaka

Sebagai ibu kota negara, Tokyo menjadi pusat politik, ekonomi serta informasi di Jepang. Di tengah-tengah kota terdapat Istana Kekaisaran. Di sekitar istana terdapat National Diet Building (Gedung Parlemen), kementerian-kementerian, dan distrik-distrik bisnis. Sekitar seperempat dari jumlah penduduk Jepang tinggal di Metropolitan Tokyo. Selain Tokyo yang memiliki penduduk padat, ada Osaka yang juga kota dengan penduduk terbesar ketiga di Jepang dan terletak di Pulau Honshu. Destinasi wisata air, pelabuhan, taman bertema, dan kuliner menjadi kekuatan utama Osaka. Sedangkan Kyoto dikenal menjadi pusat kebudayaan dan seni Jepang. Wisatawan dengan mudah akan menemukan kuil-kuil bersejarah, rumah-rumah tradisional, dan event tradisional di Kyoto.

 

Liburan di Tokyo, Kyoto, Osaka lebih mengesankan setelah mengunjungi: Tokyo Tower (menara tertinggi kedua di Jepang), Meiji Shrine (kuil peninggalam Kaisar Meiji), National Diet Building (pusat politik Jepang), Imperial Palace East Garden (taman dengan artistik yang indah), Ginza Shopping Distict (pusat perbelanjaan paling ramai dan ellite di Jepang), Fushimi Inari Taisha (kuil dewa padi), Kiyomizudera Temple (kuil air suci), dan Kinkakuji Temple (kuil paviliun emas) yang berada di kawasan tersebut.

 

Weitere Videos

Paket Termasuk

Paket Tidak Termasuk